Selasa, 01 November 2011

Aku dan sahabatku

*lovellyniek
Pukul 18.30 kemarin sore aku sengaja main ke tempat sahabatku dah seminggu lebih aku tak ketemu dia, aku kangen ama dia, dia juga kangen ama diriku, aku dan dia dah seperti saudara, begitu banyak yang aku obrolin sambil nemenin dia lembur kerjaannya di rumahnya, dari kerjaan, masa lalu, dan impian masa depan tentang dia dan juga aku, cerita kesana kemari sampai tak terasa waktu itu pukul 23.30, akhirnya lemburannya dihentikan, kita ambil air wudlu dan sholat bergantian, selesai sholat kita tidur-tiduran di kamar, aku main facebook via handphone dan dia asik dengan handphone dia sendiri, tiba-tiba handphone dia bunyi, ternyata dari suaminya, aku diem aja...dia sedikit marah ama suaminya karena dari pergi ke yogya baru waktu itu kasih kabar...dan ternyata suaminya bilang lg di jalan, dipikirnya lagi di jalan daerah yogyakarta, tapi di depan rumah ada suara motor...Waduh! aku langsung keluar kamar dan sahabatku sibuk mencarikanku tempat, akhirnya aku tidur di kamar adiknya kebetulan adiknya tidur bersama ibunya, sedikit lega aku dan dia...,ya ini karena sikap suaminya yang sering godain aku, sering telpon dan merayuku, sengaja aku disembunyikannya demi kebaikan bersama, tapi walapun suaminya sering godain aku dia tetap percaya dan sayang sama aku, dia percaya ke aku bahwa aku takkan menyakitinya.
Aku tau, sahabatku merasa gak enak hati banget karena keinginan tidur bareng sambil ngobrol gagal.., sampai akhirnya aku terlelap di kamar adiknya ditemenin sms an ama temen sampai jam 01.00 dini hari, tak terasa aku pules tidurnya...dan tiba-tiba aku dikejutkan rebahan seseorang disampingku dan ternyata itu adalah sahabatku, kala itu pukul 05.00 pagi, aku langsung nyengir ke dia, masih tak habis pikir tentang kejadian itu, aku bergegas bangun dan ke kamar mandi, siap-siap untuk pulang gasik, padahal gak biasanya aku nginep di tempat dia aku pulang gasik, tapi karena ada suaminya dan kebetulan aku harus mengantar ibuku pengajian, akhirnya aku pulang dan selamatlah aku dan sahabatku...
Hanya demi kebaikan bersama dan persahatan semua ini, sahabatku...aku begitu menyayangimu dan aku tahu kau pun sangat menyayangiku, aku tak ingin suamimu menggodaku dan aku pun tak ingin menyakitimu..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar